1.
Posted by : Yatogami Sura Sunday, May 26, 2013




Hallo Mina '-')/  mau curhat dikit nih , ada beberapa masalah dengan kasus plagiat....  Kejadian itu sudah berakali".... dan hasilnya tidak ada apa" ,kali ini aku ingin... kasih tau mengenai orang yang bernama 

Fariz Fullbusteer  dan blognya adalah KATSU-FALSE

Di awal Pertama dia mendapat Kasusu Plagiat... yang meniru style Seorang Blogger Bernama Dozie Deidara dan ini masalah TEMPLATE Blogger, Dan banyak yang menegor anak itu... dan anak itu tetap bersikeras... dia tidak mau di anggap plagiat... mau pun dia memakai style Orang lain... , dan aku bingung... ini orang ingin blognya dikagumi orang  tapi TEMPLAnya itu... adalah Meniru Style orang lain....

dan dia pun tak terima dan ini lah kata" dia Si Fariz itu :

Suatu Hari nni gw akan Dedndam kpd d Klian!
kpd anak Argoo,, K reszerniy, Indocreats Jago Blog Kalian Hati2 Gua Deface! ao gw akan Suruh Bogorhackers, DDos Atacker Indonesia, OP myanmar.utk DDoS blog kalian Smwa! gw ini ermasuk HAcker pemerintah, yang Muak degn Wajah2 Hukum Pemerintah!
teeruama Andy Al Mesura, Dozie Deidara. akan Habis Blog loe! 


Lebih Jelasnya digambar ini :






Aku kurang jelas dia berkata apa.... dan INTInya dia INGIN BALAS DENDAM! dengan mencoba Mendeface BLOG INI

Nah lo?? aku bilang "EMNG BLOGSPOT ITU BISA DI DEFACE YA??" dan dia berkata "loe aja yg gk tw , Blognya Anak Deezclan o\pernah di Deface Sma OP myanmar"

dan dia bilang Blog ku ingin di DEFACE BESOK Lebih tepatnya tanggal 27 may 2013 :3




PESAN UNTUK FARIZ :

Aku tunggu besok ya. aku selalu ingat kata"mu ini.... sudah banyak saksi yang melihat... okay !!





Pesan Untuk Sahabat Blogger

Ingat!! Dendam itu hanyalah hal yang sia" contoh jika kau dendam dengan seseorang ,kau dendam kepadanya dengan penuh sakit hati dan orang yang kau dendami itu bersenang" di atas penderitaanmu...
lebih baik di hapus rasa dendam itu dan kau tenang tidak ada beban lagi...
dan seorang plagiat itu di mata orang lain sangat buruk jangan coba" sekali" meniru seorang..... terinspirasi boleh.... tapi jangan keterlaluan...

oh iya ada JKT48 di Trans TV tuh :v

37 comments

  1. Wkwkwkwkwk,, Sekarang emang benar2 banyak BOCAH :v

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. wkwkkw ngakak bangett
      LoL LoL.
      Kasian bangt tuh orang.
      JKT48 nya udh habis :'(

      Delete
  3. sumpah dah, ngakak tingkat dewa ... gara" ada kata" "blog nya gue deface" awkakwkakwakw
    BAKA BAKA BAKA !!!

    ReplyDelete
  4. Ngakak + gw masuk TIPI Bioskop :V
    judul : peperangan antara hacker dg blogger :D

    ReplyDelete
  5. Wkwokwokw...
    Liat punya gw nih!
    http://aryoz-comunity.blogspot.com/2013/05/orang-hebat.html

    ReplyDelete
  6. wekwkwkew blogger gak bsa di deface

    ReplyDelete
  7. apa mungkin dia salah minum obat
    :3

    ReplyDelete
  8. akwdkakwd dongkrak dasar kurang edukasi jd gtu.. yg penting email etc amanin aja ndy,, saran kasih spasi sebelum password
    misal " lol" biar gak kebaca ama keylog ato lain nya.. selama ini ane aman aja..
    and kalo akun google mending amanin pake telpon juga.. login telpon.. wkwk kek tmen gue kalo nemu orang kek gtu tuh malah dikasih email ma pass nya yaa jelas dah masuk juga gabisa akses tetep gabisa di bypass juga.. apalagi yg udah ada adsense nya ama rating bagus.. google pasti jaga asset nya baik baik kok...

    ReplyDelete
  9. haha tapi kalo di pikir" dan di hayati pasti dy nulis statuznya ditemani dengan berlinang air mata #sampai segitunya

    ReplyDelete
  10. Hacker ? Titit lo kecil :v
    :ngakakberbusa~~

    ReplyDelete
  11. "K reszerniy" kwakaokaokaoako... :v

    ReplyDelete
  12. Paling itu cuma gertakan kak......

    ReplyDelete
  13. Waktumu Sudah Habis SUBUR~

    DEMI TUUUU HANNN :v

    ReplyDelete
  14. ZOi Gua Ingatkan 1x, Gue Gk ada Niru! Kuntoro Yang Buain gw template!

    ReplyDelete
  15. Replies
    1. nah itu blog siapa??? :v blog kamu harus atas tanggung jawab kamu bukan masalah yang orang designnya... jika kamu tau... itu TEMPLATE plagiat kamu copot tuh template dari blog kamu =="

      KAKAK HEKEL MANA KATANYA BLOG GW MAU DI DEFACE :v

      Delete
  16. Replies
    1. ngga , ngga ngakak kok tapi garing

      you don't say

      Delete
  17. apa hubungannya sama #OP myanmar?? emang blog2 deezclan dari myanmar XD
    udah lewat lagi pfffffffffffffffftttt

    ReplyDelete
  18. hey plagiat ngaca napa sih? loe dah plagiat mau nge DEFACE Blog anak kreative blogger
    gw berani ngatain loe f**k you dasar bocah ccd wes ireng ,elek ,pesing,pesek,gudiken maneh

    ReplyDelete
    Replies
    1. comment back http://arief-sharingancrew.blogspot.com/

      Delete

Followers