1.
Posted by : Yatogami Sura Thursday, February 21, 2013



     Annyeong dah lama g posting ni blog xD~ kali ini saya akan memberitahu Design terbaik yang pernah saya lihat.... karya yang diciptakan tingkat profesional.... saya ingin sekali menjadi seperti yang di bawah ini... mudah"an aja bisa tercapai xD~





Siapa tau Bisa... Menjadi Inspirasi buat anda" yang di rumah :3 maupun di warnet xD~

ne langsung saja...

1.
Saya ga tau ini punya siapa yang pasti keren :3






2.
Tidak asing lagi ini punya siapa??? ya itu Renadel Dapize nah saya sudah anggap dia sebagai guru :3 yang menciptakan tutorial di :DeezSign nah dari situ saya belajar photoshop....




3.
Nah... yang satu ini Drama Musical Komedi yaitu... "SUCKSEED" Mungkin Renadel Dapize tau xD~~ menurutku ini sangat.. enak Diliat di mata... Cool....











Pesan saya jadilah diri untuk menjadi Creative... Jangan... coba sekali" menjiplak... Inspirasi boleh tapi ada batasnya... ne... Sampai Disini aja :3  annyeonghi gaseyo~

13 comments

Followers